Sabtu, 27 Juni 2015

Pikiran 6, Rahasia kenapa kita tidak Kaya, ini karena mulai SD,SMP,SMU, s/d Kuliah kita tidak diajarkan Harta Karun ini !!

keuangan

Hampir  semua orang termasuk saya dulu dididik di bangku sekolah dasar sampai kuliah untuk mendapatkan uang/gaji dengan bekerja dan menentang pendapatan pasif. Saya tidak terlalu melebih lebihkan manfaat dari menciptakan struktur pendapatan pasif. Itu sederhana, tanpa pendapatan pasif, Anda tidak akan pernah bebas.Tetapi, dan ini adalah tetapi yang besar, apakah Anda mengetahui bahwa banyak orang memiliki masa masa sulit untuk menciptakan pendapatan pasif?Ada tiga alasan kenapa Pendapatan Pasif banyak orang tidak mengetahui rahasianya karena :

Pertama, Pemrograman , Banyak dari kita sebenarnya  terprogram untuk tidak mendapatkan pendapatan pasif, ketika Anda berusia 13-16 tahun, dan Anda membutuhkan uang, apa yang diberitahukan orang tua Anda? apakah mereka mengatakan , "Yah, pergi ke sana dan dapatkan pendapatan pasif?" Tidak Mungkin! Banyak dari kita mendengar, "Pergi kerja",Pergi Mencari Pekerjaan" , atau sesuatu seperti itu, kita diajari untuk "bekerja" demi mendapatkan uang, sehingga mendapatkan pendapatan pasif tidak normal bagi sebagian besar dari kita.

Kedua, banyak dari kita yang tidak pernah diajari untuk memperoleh pendapatan pasif. Di sekolah saya pelajaran dasar tentang pendapatan pasif adalah subjek lain yang tidak pernah ditawarkan. Kali ini, saya harus mengambil pekerjaan sebagai staff akuntansi dan house keeper di hotel (perhatikan kata "pekerjaan) dan berjualan kue untuk orang-orang. Karena kita tidak pernah belajar tentang menciptakan struktur pendapatan pasif di sekolah. kita belajarnya di tempat lain, benar? Meragukan. hasil akhirnya adalah, banyak dari kita yang tidak tahu banyak tentang hal itu, sehingga tidak melakukan banyak hal tentang hal tersebut.

Terakhir, karena kita tidak pernah diperkenalkan atau diajari tentang pendapatan pasif dan investasi, kita tidak pernah memberi banyak perhatian pada hal itu. Kita tidak pernah memberi banyak perhatian pada hal itu. Kita hampir semuanya mendasarkan karier dan pilihan bisnis kita untuk menciptakan pendapatan dari pekerjaan. Bila Anda paham sejak usia awal bahwa tujuan finansial yang utama adalah untuk menciptakan pendapatan pasif, tidakkah Anda akan mempertimbangkannya sebagai pilihan karier?

melalui blog sederhana ini saya selalu merekomendasikan kepada orang-orang untuk memilih atau mengubah bisnis atau karir mereka guna menemukan  arah yang menciptakan aliran dari pendapatan pasif secara alamiah dan relatif mudah. Ini terutama penting di masa sekarang karena sangat banyak orang bekerja di bisnis layanan di mana mereka harus ada di tempat kerjanya secara langsung untuk menghasilkan uang. Tidak ada yang salah dengan melakukan bisnis layanan pribadi, tetapi kecuali Anda memiliki investasi segera dan melakukannya dengan sangat baik. Anda akan terperangkap untuk selamanya di dalam pekerjaan itu.

Sayangnya , hampir semua orang memiliki peta harta karun yang diatur untuk memperoleh pendapatan dari pekerjaan dan menentang pendapatan pasif. Orang kaya berpikir jangka panjang. mereka menyeimbangkan pengeluaran untuk bersenang-senang ada hari ini dengan investasi demi kebebasan di masa depan. Orang miskin berpikir jangka pendek, mereka menjalani hidup mereka dengan berbasis pada kepuasan seketika. Saya tidak suka menjadi orang yang harus memberi tahu Anda hal ini, tetapi sebagian besar, membeli benda-benda untuk kepuasan instan tidak lebih dari usaha sia sia untuk menebus ketidakpuasan dalam hidup.Yang lebih sering terjadi, "membelanjakan" uang yang tidak Anda miliki disebabkan oleh "membuang" emosi yang memang Anda miliki. Sindrom ini umumnya dikenal sebagai terapi ritel. Menghamburkan uang dan kebutuhan untuk mendapatkan kepuasan instan hampir tidak ada hubungannya dengan barang yang Anda beli, dan segala sesuatu dengan ketidakpuasan dalam hidup Anda. Tentu saja, bila sifat yang suka menghamburkan uang tidak datang dari emosi Anda saat ini, hal itu muncul dari Peta Harta Karun Anda!.

Jangka panjang versus jangka pendek: orang miskin bekerja untuk mendapatkan uang agar bisa hidup pada hari itu, sementara orang kaya bekerja untuk mendapatkan uang guna membayar investasi mereka, yang pada akhirnya akan menjadi pendapatan mereka di masa depan. Orang kaya membeli aset, sesuatu yang akan meningkat nilainya. Orang miskin membeli barang-barang sesuatu yang pasti akan berkurang nilainya. Orang kaya mengumpulkan tanah. Orang miskin mengumpulkan rekening. Belilah apa yang bisa Anda beli sekarang. Bila Anda membutuhkan lebih banyak modal untuk terlibat, Anda bisa berpasangan dengan orang yang Anda percaya dan kenal baik "Jangan menanti untuk membeli properti, belilah properti dan tunggulah".

Orang Kaya melihat uang sebagai "benih" yang bisa ditanam untuk mendapatkan beberapa Rupiah, yang kemudian bisa ditanamkan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang lagi.






0 komentar:

Posting Komentar

 

HANYA 30 MENIT RUBAH TAKDIRMU (Harta Karun : 6P+1T# = 7FF) Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger