Jumat, 01 Mei 2015

Pikiran 2 , Apakah Harta Karun Anda , dimana Bersembunyi dan Tersimpan??

harta karun

"Bila kau berpikir seperti orang kaya dan melakukan tindakan yang orang kaya lakukan hasilnya Anda Pasti Kaya, apakah Pikiran dan Tindakan orang kaya itu?? itulah Harta Karun yang Anda akan ketahui di Blog ini ". Jadi, rumus aritmatika mudah untuk menjadi Kaya rubahlah cara Anda 1.Berpikir dan 2.Bertindak = 3.Hasil.(kaya/tidak) (1+2= 3).

Peta Harta Karun Anda mengandung kombinasi dari Kebiasaan (program), Pikiran , Konsentrasi, Perasaan, dan Tindakan Anda dalam bidang Uang. Jadi, bagaimana Peta Harta Karun Anda itu ada, jawabannya sederhana ; Peta itu terutama mengandung informasi atau Program yang anda terima di masa lalu, dan terutama ketika Anda masih kecil. Dimanakah sumber utama dari Program atau penciptaan kondisi ini? Bagi banyak orang, daftarnya antara lain mencakup Orang Tua, Saudara, Keluarga, masyarakat, sekolah, teman, media masa,etc.

Jadi, bagaimana kita telah dikondisikan? kita dikondisikan dalam tiga cara utama dalama semua bidang kehidupan, termasuk uang :
  • Pemrograman lisan : apakah yang Anda dengar ketika Anda masih muda?
  • Peniruan perilaku : apa yang Anda lihat saat Anda masih muda?
  • Kejadian Khusus : apa yang Anda alami saat masih muda?
Program Lisan : pernahkan Anda dengar kata kata : "Orang kaya itu jahat/serakah, orang kaya hidupnya tidak bahagia,uang bukanlah segalanya, simpanlah uang anda untuk cadangan sulit",etc. Disinilah masalahnya segala pernyataan yang Anda dengar tentang uang di saat Anda muda tetap akan ada di bawah alam sadar Anda sebagai Peta yang menyesatkan arah Finansial kehidupan Anda dan mempengaruhi Tindakan Anda secara tidak sadar karena ini tersimpan di bawah alam bawah sadar Anda yang membentuk Emosi Anda; sehingga ketika pikiran yang tidak disadari harus memilih antara emosi dan logika yang mengakar secara dalam , emosi hampir selalu akan menang.

Peniruan Prilaku : pernahkan Anda mendengar ungkapan " Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya", hal ini mengingatkan saya tentang cerita teman ; dia selalu setiap mau masak ikan memotong kepala ikan dan ekor ikan tersebut lalu memasaknya cuma satu ekor saja, lalu sang suami bertanya karena kebingungan menanyakannya kenapa dia memotong kepala ikan dan ekornya. Dia menjawab "itulah yang diajarkan ibunya sewaktu memasak", kebetulan ibunya datang untuk makan bersama, jadi mereka menanyai dia, mengapa memotongnya kepala dan ekornya ibunya menjawab " itulah yang diajarkan nenek kalian. Jadi, mereka memutuskan untuk menelepon sang nenek untuk memastikan kenapa neneknya melakukan hal tersebut. Jawaban sang nenek?? " Nenek lakukan itu karena penggorengan yang nenek miliki kecil cuma muat utk seekor jadi nenek potong kepala dan ekornya biar muat untuk dimasak cucuku"..?? hehe semua terperanjak.

Kejadian Khusus : perkenankanlah saya memberikan contoh ilustrasi seorang wanita kecil ketika berusia 7 tahunan setiap mendengar bunyi penjual ice cream yang datang dia akan berlari ke ibunya dan meminta uang  untuk membeli es krim. Ibunya menjawab  "maaf sayang ibu tidak punya uang sesen pun, mintalah kepada Ayah. ayah punya banyak uang", dan diapun minta ke Ayahnya dan diapun mendapatkan es krim yang dia mau dan dia sangat gembira. Hari demi hari seiring waktu dan si anak kecil tumbuh dewasa dengan program sebagai berikut : Pertama (laki laki memiliki semua uang) jadi ketika menikah dia akan menjadi beban bagi suaminya ; Kedua (dia belajar dari ibunya bahwa perempuan tidak punya uang) sehingga berapa pun penghasilan yang dia peroleh dari kerja sudah pasti akan habis sesuai program dari kecil dan lebih parah minta pada suaminya.

Dari ketiga kondisi tersebut diataslah yang akan membentuk Peta kehidupan Finansial Anda, sehingga menyebakan kondisi Anda saat ini apakah Anda tersesat, terjebak, bahkan lebih parah lagi Anda terombang ambing di samudra yang luas tanpa tujuan jelas dengan perahu yang bocor atau lebih parah lagi cuma menggunakan rakit yang menunggu saat saat Anda tenggelam. Anda sudah tepat menemukan Blog ini merupakan Peta Harta Karun yang akan memberikan petunjuk jalan mengarahkan ke tempat tersimpannya harta karun bahkan memperbaiki peralatan rakit, perahu, kendaraan,,atau bagi yang berjalan tertatih memburu harta karun Blog ini sebagai Kendaraan super Cepat menuju Harta Karun Anda.










0 komentar:

Posting Komentar

 

HANYA 30 MENIT RUBAH TAKDIRMU (Harta Karun : 6P+1T# = 7FF) Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger