Sabtu, 27 Juni 2015

1T# , PIKIRAN HEBAT TANPA "1Tindakan_Fintech" SEMUA HANYA IMAJIINASI BELAKA

finansial freedom
Finansial Freedom
Note : apabila belum baca 6P (6 Pikiran) yang ada di blog ini secara bertahap dari Pikiran 1, 2 , 3 dst..., disarankan untuk membaca artikel tersebut sebelum membaca artikel 1T#. 

Banyak orang memberikan ceramah tentang pentingnya pemikiran, menulis buku pemikiran tentang seorang millionaire, membuat CD motivasi tetang menjadi kaya, membikin video tutorial tentang mindset orang kaya, kata-kata bijak dan motivasi lainnya ,memberikan motivasi, dimana nantinya banyak juga orang yang terjebak dan memiliki persepsi yang salah dan menggiring banyak orang berada hanya pada dimensi pemikiran.Cobalah kita merenung sejenak, marilah kita menganalisis formulanya : PEMIKIRAN menghasilkan PERASAAN, PERASAAAN menghasilkan TINDAKAN, TINDAKAN membuahkan HASIL.

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Jutaan orang "berpikir" tentang menjadi kaya, dan ribuan orang melakukan penegasan, visualisasi, serta meditasi untuk menjadi kaya. Saya melakukan meditasi hampir setiap hari. Tetapi saya tidak pernah duduk untuk melakukan meditasi atau visualisasi serta mendapat sekarung uang yang dijatuhkan di hadapan saya.Penegasan , Meditasi dan Visualisasi adalah peralatan yang bagus, tetapi sejauh yang saya tahu, tidak ada dari hal itu yang akan memberi Anda uang di dunia nyata. Di dalam dunia nyata, Anda harus melakukan "tindakan" nyata untuk sukses. Mengapa tindakan itu sangat penting ?.
Marilah kita kembali ke Proses Manifestasi, lihatlah pada PIKIRAN dan PERASAAN. Apakah mereka bagian dari dunia didalam diri atau di luar diri? Dunia di dalam diri. Sekarang, lihatlah HASIL. Apakah mereka bagian dari dunia dalam diri atau dunia diluar diri? Dunia di luar diri. Itu berarti, TINDAKAN adalah "JEMBATAN" antara dunia didalam diri dan dunia diluar diri.

Tindakan adalah "Jembatan" antara dunia didalam diri dan dunia diluar diri.

Jadi, bila tindakan sangat penting, apa yang mencegah kita dari mengambil tindakan yang kita tahu perlu kita ambil? Rasa takut!!.

Rasa takut, rasa ragu, dan rasa khawatir adalah beberapa hambatan terbesar , tidak hanya untuk sukses, tetapi untuk kebahagiaan juga. Oleh karena itu salah satu perbedaan terbesar antara orang kaya dan orang miskin adalah, orang kaya bersedia untuk bertindak tanpa mempedulikan rasa takut. Orang miskin membiarkan rasa takut menghentikan mereka. Penting untuk menyadari bahwa tidak perlu mencoba menyingkirkan rasa takut agar bisa berhasil. Orang kaya dan sukses memiliki ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran. Mereka hanya tidak membiarkan perasaaan ini menghentikan mereka. Orang yang tidak sukses memiliki ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran, kemudian membiarkan perasaan ini menghentikan mereka.

Karena kita adalah makhluk kebiasaan, kita perlu berlatih untuk bertindak, terlepas dari rasa takut, rasa ragu, rasa khawatir, ketidakpastian, ketidaknyamanan, dan bahkan berlatih untuk bertindak ketika kita tidak sedang ingin bertindak."Menjadi kaya tidak selalu nyaman, menjadi kaya tidak selalu mudah. Sebenarnya, menjadi kaya bisa sangat sulit. Tetapi, bila Anda bersedia untuk hanya melakukan hal yang mudah, hidup akan sulit , Tetapi, bila Anda bersedia untuk melakukan yang sulit, hidup akan mudah.Perkenankan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda. Kali pertama Anda mencoba sesuatu yang baru, apakah itu terasa nyaman atau tidak nyaman? biasanya, hal itu terasa tidak nyaman. Tetapi, apa yang terjadi setelahnya ? semakin anda banyak melakukan itu, Anda semakin merasa nyaman kan? Seperti itulah caranya.Segala sesuatu terasa tidak nyaman di awalnya , tetapi bila Anda tetap bertahan pada hal itu dan melanjutkannya, Anda pada akhirnya melalui zona tidak nyaman dan berhasil.Lalu , Anda akan memiliki zona nyaman yang baru dan diperluas. Ini berarti, Anda akan menjadi orang yang "lebih besar".Lagi -lagi , satu-satunya waktu Anda benar-benar tumbuh adalah ketika Anda merasa tidak nyaman. Sejak sekarang, kapan pun Anda merasa tidak nyaman, daripada kembali ke zona nyaman lama Anda, tepuklah punggung Anda dan katakan, "Saya harus tumbuh," dan terus maju.
pcm elearning

Seperti apa yang ditulis dalam buku "PCM_Tanpa Modal" disebutkan pentingnya untuk menguasai cara berpikir Orang Kaya "If you're going to be wealthy, you must think and function like a wealthy person"- - Rush Whitneyditulis oleh PaK Joe Hartanto bahwa beliau sangat percaya bahwa jika ingin menjadi orang kaya, kita harus memiliki cara berpikir orang kaya juga. Kuasai dulu cara berpikirnya, maka kesejahteraan akan menjadi kenyataan. Cara berpikir itu dapat dirumuskan sebagai berikut :
BE x DO = HAVE
(Pola pikir x Tindakan = Hasil)
disimulasikan sebagai berikut dengan mengganti Be, Do dan Have dengan angka agar pemahaman kita lebih jelas lagi yaitu :
BE x DO = HAVE
1 x 1 = 1
1 x 2 = 2
1 x 10 = 10
1 x 100 = 100
 Sekarang diubah kata "Be"  dengan angka
2 x 1 = 2
10 x 1 = 10
100 x 1 = 100
Simulasi angka diatas membuktikan bahwa dengan mengubah cara berpikir kita (Be) dan melakukan tindakan (Do) yang minimal , dapat diperoleh hasil (Have) seperti yang kita inginkan. Bahkan kerja atau modal yang kita perlukan akan jauh lebih ringan. Sekarang bandingkan jika kita tidak mengubah cara pikir kita (Be). Ternyata (Do) yang kita perlukan lebih banyak demi mendapatkan hasil (Have)yang sama.

Sampailah kita di Penghujung Harta Karun tersimpan disinilah tepatnya di "+1T#" di blog sederhana ini, apa itu "1T#" adalah merupakan sebuah TINDAKAN nyata dimana diberikan sebuah tindakan nyata tidak sekedar pemikiran, yang mendasarkan pilihan Pemikiran&Tindakan Nyata yaitu    : Rahasia Fintech yang tepat merupakan penggabungan prinsip  "Cash Flow Quadrant Kiyosaki dengan Kendaraan Roda Empat (Cash Flow,Pendapatan Pasif, Investasi, Bisnis) , dengan kombinasi tersebut Anda Akan lebih cepat dan mudah dengan jaminan pasti dalam jangka waktu 3-5Tahun Anda Pasti mencapai Pulau Harta Karun (Finansial Freedom).

disinilah beda Blog sederhana ini tidak sekedar menyodorkan pemikiran tapi kami memberikan Jembatan menuju Kebebasan Finansial Anda, dimana Anda tidak bingung TINDAKAN apa yang harus dilakukan , Pekerjaan atau pilihan karir apa yang dilakukan. Jika Anda mempelajari isi buku itu dengan sungguh-sungguh dan membuat target untuk melakukan transaksi seperti yang saya dan teman lain praktikkan , bisa dipastikan kekayaan dan kebebasan finansial ada ditangan Anda dan Saya sudah membuktikannya sendiri, Terima Kasih Pak Joe..Salam Sukses selalu








0 komentar:

Posting Komentar

 

HANYA 30 MENIT RUBAH TAKDIRMU (Harta Karun : 6P+1T# = 7FF) Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger